Latest Updates

Susahnya Mendapatkan Dollar Dari AdSense

Kalo Bicara Soal Blog,Pasti Kita Inginkan Blog Kita Menghasilkan Uang (Dollar) Tapi Ternyata Tidak Semudah menolehkan kepala.
Seperti AdSense Milik Sih Eyang Google,Butuh Proses Dan Persyaratan yang harus di setujui Oleh google,.
Cukup Lama Saya menyelami si Blogger Milik Google Ini,Sejak Tahun 2010 Saya Sudah Memiliki Blogger Dan Menulis Artikel-artikel yang berguna,dan seiring berjalannya waktu sekitar tahun 2011 saya sudah mengetahui yang namanya Google AdSense.Saya Otak-Atik la Blog Saya,Mulai tukar template hingga posting artikel terus menerus dan belajar SEO mati-matian demi Si AdSense.

Tapi apa ?
Hasilnya Nihil Gan,Dari 2011-2015 saat ini Saldo google Adsense saya Cuma $6,12 Setara sekitar Rp.73.000. Gaji Siapa yang Selama 4 tahun Cuma Rp.73.000.
Ada kagak ya pejabat yang berpenghasilan segitu ? :D





Dan Saya Termasuk beruntung karena blog saya Di terima oleh Gogle AdSense,Karna Teman Saya Sudah Otak-Atik Blog nya,Beli Template Dan Beli Domain Bahkan Beli Hosting,
ehhh si google gak nerimanya..
Apa harus Datang Ke kantor Google Terus Menanyakan Ini ?
Supaya Google tahu betapa Ngenes nya menunggu di setujui olehnya

Ini lah pengalaman dan curhatan saya soal Adsense yang sampai saat ini belum bisa PayOut :D
Mungkin Butuh Semangat yang lebih lagi untuk dapatkan hasil yang maksimal.



Sebenernya Hanya Perlu SEO yang Ampuh dan pasti Untuk lebih mudah mendapatkan minimal $70 per bulan,Jadi Buat Agan yang Berminat membantu SEO di blog saya,Monggo....
Dan yang Membuat Saya Semangat Untuk Terus NgeBlog Adalah Mereka-mereka yang telah berhasil dengan blog nya.Bahkan Saya terus share artikel saya ke VIVAlog http://log.viva.co.id/ Dan Ini sangat membantu sekali.

Buat para pemula di blog seperti saya,terus belajar dan jangan menyerah buat nulis di blog.
dan saling membantu Share Blog kita.

0 Response to "Susahnya Mendapatkan Dollar Dari AdSense"

Post a Comment