Latest Updates

Mari Kita Kenalin Lebih Dekat Si BLOG

Apa Sih Itu Blog ?
 

Artikel Kali Ini Akan Membahas Apa yang Di maksud dengan blog ?
Mungkin Sebagian Dari Orang Masih Banyak Yang Belum tau yang namanya Blog Atau Blogger ?
Bahkan Yang Sudah Terjun Didunia Blog Masih Ada yang Belum Tau apa itu blogger ?

Dan Asuhan Si Eyang Google Kini Menjadi Primadona Dimata Peminat Blogger,Selain Mudah Blogger Itu Gratis Bahkan Kita Bisa Menghasilkan Dari Blogger.
Langsung Saja Kita Masuk Lebih Jelas Apa Itu Blogger ??
  





1.1 Definisi
Blog
Blog merupakan singkatan dari "web log" adalah Bentuk aplikasi web yang terdiri dari tulisan-tulisan yang umum disebut sebagai posting pada halaman web. Tulisan - Artikel ini sering terkandung dalam urutan berdasarkan tanggal penulisan dengan tanggal terbaru akan ditampilkan di bagian atas atau depan.
Meskipun demikian, panel kontrol disediakan pengaturan untuk set tidak terlihat seperti itu. Blog biasanya dapat diakses oleh semua pengguna internet pada topik dan tujuan, serta kepentingan sipengguna blog.

1.2 Sejarah Blog
Blog Pertama dipopulerkan oleh bloggger.com, yang dimiliki oleh PyraLab dan yang pada akhirnya dikendalikan oleh google NII pada akhir tahun 2002. Sejak itu, banayk ada aplikasi yang terbuka yang add-ons untuk meningkatkan dan melengkapi blog didirikan.

Fungsi blog sangat beragam, mulai dari buku harian, media publikasi dalam sebuah kampanye politik, melalui program media dan perusahaan-perusahaan. biasanya blog yang dikelola oleh seorang penulis tunggal yang juga pemilik blog, sementara yang lain dikelola oleh beberapa penulis yang bergabung dengan jaringan blog.

Blog biasanya menyediakan fasilitas interaktif untuk membentuk jaringan sosial dengan pengunjung sehingga pengunjung dapat meninggalkan komentar atas isi blog artikel, menerbitkan sebuah posting blog pada pengunjung.Tapi blog tak jarang ada juga blog yang tidak interaktif dan komunikasi yang erat dengan pengunjung .

1.3 Jenis Blog
Sejak penemuan blog sampai sekarang, terus berkembang jenis blog awalnya bersifat pribadi telah menjadi lebih beragam, jenis-jenis blog yang dapat diklarifikasi dari banyak blog di internet.
Politik Blog: Blog yang berisi informasi tentang politik, kedua profil, kampanye politik atau propaganda politik.
Personal Blog: Blog pemilik biasanya sebuah artikel sesuai dengan minat dan hobi sipemilik blog.
bertopik Blog: Blog di mambahas Sisihkan tentang topik tertentu, misalnya berbicara tentang fotografi, bisnis online, pemrograman, dan lain-lain.
kesehaatan Blog: Blog yang membahas informasi terkait kesehatan.
Satra Blog: blog berisi artikel berbau sastra dan seni, baik lokal, regional, nasional, dan internasional.
Blog atau perjalanan: Blog yang membahas informasi pariwisata untuk fakir bepergian.
Penelitian atau Riset Blog: Blog berisi penelitian dan penelitian jurnal milik individu dan lembaga penelitian, baik swasta maupun pemerintah.
Hukum Blog
Media Blog: Blog tentang terbaru media informasi baik cetak maupun elektronik, misalnya http://blog.liputan6.com
agama Blog: Blog yang berisi artikel agama.
Pendidikan Blog: Blog yang berisi pendapat tentang pendidikan, lembaga pendidikan atau blog, misalnya http://smkn1-meranti.sch.id
• Instruksi Blogs (direktori)
Bisnis Blog: Blog berisi informasi dan referensi tentang informasi bisnis online dan offline pada peluang bisnis dan usaha yang berorientasi, misalnya http://onlinebisnis.web.id, http://corsaarAnda.com.
Blog pengganggu (spam)

0 Response to "Mari Kita Kenalin Lebih Dekat Si BLOG"

Post a Comment