Latest Updates

Cara Mengatasi Gadis Mabuk Di Dinding Facebook Anda

Video Gadis mabuk Muncul Di Dinding Anda - Akhir akhir ini sangat meresahkan bagi kita mengetahui timeline kita dipenuhi dengan postingan gadis mabuk.
Dan kebetulan Temen saya sudah menjadi korbannya,Postingan Itu Otomatis tersebar melalui akun kita,dan dari situ saya mencari tau sebab tautan itu muncul dan cara mengatasinya.
Bagi anda yang belum terkena malware ini jangan sesekali klik post ini atau gak kita nanti yang akan jadi korbannya juga.
Malware ini secara otomatis akan membuat postingan tentang gadis mabuk melalui akun anda. Sehingga dapat dilihat bagaimana dampaknya jika postingan tersebut menyebar ke timeline teman kita bukan.
Malware ini bekerja jika kita klik postingan tersebut akan diarahkan ke alamat beritavideo.info/gadis yang isinya mirip youtube yang kemudian akan meminta anda untuk menginstall add on / plugin. 
Jika anda berhasil dikelabui maka anda akan menjadi korbanya. Malware ini berjalan dengan otomatis memanfaatkan fitur plugin ataupun extension pada browser.
Dan Sampai Saat ini saya belum dapat mengetahui siapa pelaku ini,yang meresahkan masyarakat facebook.






 



Untuk mengatasi masalah ini sebenarnya gampang bagi anda yang belum mengetahui bisa disimak cara berikut :

Untuk Pengguna Chrome

  • Buka Google Chrome
  • Kemudian Buka Chrome Extension melalui menu atau tulis di browser “chrome://extensions
  • Setelah itu cari ekstensi namanya “Atas Berita” kemudian Remove
  • Restart Chrome

Untuk Pengguna Firefox

  • Buka Firefox Anda.
  • Kemudian ketik di address “about:addons
  • Cari extension “Full Screen 4.0″ kemudian Remove
  • Restart firefox anda
Tips dari Postingan yang mencurigakan
Jangan sesekali mencoba klik posting di facebook hal hal yang sangat mengundang perhatian anda terutama hal hal yang tidak masuk akal ataupun hal – hal yang bersifat negatif itu bisa menjadi salah satu ancaman malware dalam mengelabui pengguna.

0 Response to "Cara Mengatasi Gadis Mabuk Di Dinding Facebook Anda"

Post a Comment