Latest Updates

Multi ID 2captcha dengan Multi tab

Jumpa lagi sobat typers terutama pengunjung setia Three-Blogger,sesuai janji saya sebelumnya,buat yang memilih 2captcha sebagai juragan kita,kali ini saya akan share tentang Multi ID Mengetik di 2captcha Dengan MultiTab. Sebelumnya saya sudah pernah share MENDAPATKAN DOLLAR DENGAN MUDAH 2captcha via browser 
  • Langkah pertama adalah install add ons multifoxMultifox ini berfungsi agar kita bisa login lebih dari 1 ID yang berbeda di beberapa tab firefox. Sekarang buka browser firefox sobat, di browsernya klik menu add ons, lalu di kotak search-nya ketik aja multifox, nanti hasilnya seperti gambar dibawah.
Tips Ngetik Multi ID di 2captcha Dengan MultiTab Browser
  • Setelah itu langsung install aja. Biasanya disuruh restart browser-nya, nanti akan muncul logo multifox di pojok kanan atas.
  • Kemudian kita bikin tab baru seperti biasa. Misal jika mau main 2 ID maka buka new tab lagi, sehingga total ada 2 tab browser. INGAT, jangan buka website dulu, jadi 2 Tab tersebut pastikan masih blank page alias kosong.
  • Sekarang posisi sobat letakan di tab yang kedua atau sebelah kanan, lalu klik icon multifoxnya, lalu klik New. Lihat gambar berikut (klik gambarnya untuk zoom)
Tips Ngetik Multi ID di 2captcha Dengan MultiTab Browser
  • Jadi nanti hasilnya tab yang pertama atau yang kiri otomatis sudah sebagai default profil-nya tanpa harus kita set sebelumnya, sedangkan tab yang sebelah kanannya yang baru kita set tadi adalah sebagai profile 2. Lihat gambar dibawah. klik gambarnya untuk memperbesar.
Tips Ngetik Multi ID di 2captcha Dengan MultiTab Browser

Tips Ngetik Multi ID di 2captcha Dengan MultiTab Browser
  • Sekarang sobat sudah bisa membuka web 2captcha dan login di 2 tab tersebut dengan ID 2captcha yang berbeda. 
  • Setelah login di kedua ID tersebut, jangan ngetik dulu, sobat download dulu program dibawah ini. NB. cara downloadnya cukup klik saja salah satu link dibawah, nanti muncul halaman baru, lihat pojok atas kanan, tunggu sampai timer 5 detiknya habis, baru klik skip this ad, nanti akan diarahkan ke proses atau halaman downloadnya.
  • Setelah didownload, jalankan programnya dengan klik 2x di filenya. Nanti dipojok kanan bawah taskbar windows sobat akan muncul icon huruf H.
  • Setelah itu baru sobat mulai ngetik dengan pilih menu START WORK lalu tekan tombol START pada masing-masing ID 2captcha-nya di kedua TAB firefox tadi. Jadi saat sobat ngetik captcha di TAB sebelah kiri, kemudian sobat enter, maka otomatis pindah ke TAB sebelah kanannya, dan begitu seterusnya, bisa dilihat contohnya di gambar di bawah.
Tips Ngetik Multi ID di 2captcha Dengan MultiTab Browser
  • Untuk lebih dari 2 ID, sobat tinggal nambah TAB-nya saja, step-stepnya hampir sama seperti diatas termasuk programnya juga masih sama menggunakan program diatas. Misal sobat mau main 3 ID, saat pertama buka firefox, maka TAB pertama otomatis sebagai default di multifoxnya. Lalu sobat buka lagi di TAB yang kedua lalu di multifox-nya sobat klik NEW. Setelah itu buka TAB lagi yang ketiga lalu di multifoxnya sobat klik lagi NEW. Jadi di multifoxnya nanti ada 3 status yaitu default profile (untuk TAB 1), profile 2 (untuk TAB 2), dan profile 3 (untuk TAB 3). 
  • Jika sobat sudah selesai dan ingin mematikan programnya, klik kanan pada icon H yang ada di pojok kanan bawah desktop, lalu pilih exit.
  • Begitu juga kalau mau meremove profile di multifoxnya, di masing-masing default profile, atau profile 2 atau profile 3 ada menu editnya disitu, contoh untuk gambar dibawah ini untuk menghapus profile 2, sebelahnya ada edit, nanti ada pilihan remove atau hapus profile disitu.
Tips Cara Ngetik Multi ID di Kolotibablo Dengan Multi TAB Browser
   
Tips ini sudah dilengkapi shortcut untuk scroll ke atas dan scroll ke bawah. Untuk scroll ke atas gunakan tombol up arrow pada keyboard dan untuk scroll ke bawah gunakan tombol down arrow pada keyboard. Mungkin itu saja share tentang Tips Ngetik Multi ID di 2captcha Dengan MultiTab Browser, semoga bermanfaat.

0 Response to "Multi ID 2captcha dengan Multi tab"

Post a Comment